Dua Pemain Eibar Terlibat Skandal Video Seks

Dua Pemain Eibar Terlibat Skandal Video Seks

Adalah Antonio Kuna dan Sergi Enrich, dua pemain Eibar ini terlibat dalam skandal Video Seks yang menghebohkan Publik Spanyol beberapa waktu lalu. Namun, kedua pemain tersebut langsung meminta maaf, dan mengakui bahwa mereka telah salah.

Dua Pemain Eibar Terlibat Skandal Video Seks

Sepakbola Spanyol atau publik Spanyol pada umumnya, dihebohkan dengan skandal Video Seks beberapa waktu lalu, berhubungan dengan dunia sepakbola, karena pelakunya diketahui adalah dua orang pemain Klub la Liga Spanyol, Eibar.

Tentu saja, hal ini sangat mencoreng nama sepakbola itu sendiri, namun kedua pemain yang diketahui adalah Antonio Kuna dan Sergi Enrich, sadar akan kesalahannya dan Atas kejadian tersebarnya video tersebut, kedua pemain ini secara resmi telah meminta maaf kepada publik Spanyol. Mereka sadar bahwa hal tersebut tidak seharusnya terjadi, terlebih mengingat status mereka sebagai Publik Figur.

“Kami sadar dan mengerti, bahwa sebagai seorang pemain sepakbola Professional, harusnya kami bisa menjadi panutan yang baik bagi semua orang, terutama untuk anak-anak. Itulah yang mejadi alasan kenapa kami rasa, bahwa kami perlu meminta maaf secara terbuka, atas kejadian yang merugikan orang lain tersebut”

“Adapun beredarnya video tentang unsur seks tersebut, kami ingin mengatakan bahwa itu merupakan tindakan pribadi yang berada pada lokasi yang dipenuhi oleh orang dewasa.”

“Kami sangat menyesalkan, adanya pihak tidak bertanggung jawab yang membuat Video tersebut dan menyebarkannya tanpa sepengetahuan kami. Kami juga ingin meminta maaf jika tersebarnya video ini melibatkan banyak pihak yang terlibat dalam masalah,” demikian ujar Luna dan Enrich sebagaimana dilansir AS.

Adapun, Luna dan Enrich adalah dua penggawa Eibar, yang kerap menjadi starter dalam tiap pertandingan yang dimainkan klub La Liga tersebut.