Cristiano Ronaldo Masih Belum Fit Sepenuhnya

Cristiano Ronaldo Masih Belum Fit Sepenuhnya

Anggapan itu bukan dari tim medis Real madrid atau pelatih Zinedine Zidane, melainkan dari eks Manajer Los Blancos, Fabio Capello yang menyebut bahwa hasil kurang memuaskan Madrid dalam beberapa partai terakhir disebabkan karena sang bintang utama tim, Cristiano Ronaldo, masih belum fit sepenuhnya.

Cristiano Ronaldo Masih Belum Fit Sepenuhnya

Cristiano Ronaldo, Pentolan Real madrid asal Portugal tersebut diklaim masih belum fit sepenuhnya, setelah sempat beberapa waktu absen karena cedera lutut. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo mengalami cedera lutut dalam laga final piala Euro 2016 lalu, usai mendapat tekel horor dari gelandang Tim nasional Prancis, Dimitri Payet.

Sementara itu di lain sisi, tim besutan Zinedine Zidane sejatinya belakangan tampil kurang meyakinkan di La Liga Spanyol dengan mencatatkan tiga hasil seri secara beruntun melawan Villarreal, Las Palmas, dan Eibar. Hasil ini pun memaksa Real Madrid lengser dari puncak klasemen sementara oleh Rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Dalam tiga hasil imbang beruntun tersebut, sebenarnya Cristiano Ronaldo iktu bermain, namun dia tidak maksimal, hal itu terlihat dari catatan satu gol dan satu assistnya. Nah, hal inilah yang disebu mantan juru taktik Los Blancos, Fabio Capello, sebagai penyebab dibalik hasil negatif yang diraih Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Cristiano Ronaldo menurutnya adalah pemain terbaik di Madrid, jadi hasil negatif itu disebabkan karena sang pemain tidak fit.

“Masalah utama Real Madrid saat ini adalah Cristiano Ronaldo, karena dia belum dalam kondisi fisik terbaik dan juga karena dia adalah pemain terbaik Madrid,” demikian ujar mantan pelatih Los Blancos itu kepada Onda Cero.

Adapun setelah jeda Internasional selama sepekan ke depan berakhir, Real Madrid Madrid bakal melanjutkan kampanyenya di La Liga dengan menjamu Real Betis pada 16 Oktober mendatang.