Ditaksir Juventus, Striker Southampton Beri Sinyal Positif

Dia menilai Serie A dapat kembali menjadi kompetisi terbaik di dunia. Juventus dikabarkan sedang berupaya untuk mendatangkan striker klub Southampton, Graziano Pelle, pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Kabar ini ternyata juga direspons positif oleh pemain asal Italia tersebut.

Pelle merupakan salah satu pemain, selain gelandang Chelsea, Oscar, yang sedang menjadi buruan Si Nyonya Tua. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu memang membutuhkan pemain tambahan, mengingat di awal musim ini mereka gagal menorehkan hasil positif.

“Italia adalah negara paling indah, dan keindahan itu yang membuat saya rindu. Serie A belakangan memang meredup, tetapi sekarang sudah menunjukkan perkembangannya lagi,” kata Pelle seperti dilansir Mirror.

“Juventus telah menunjukkan bisa bersaing dengan klub-klub lain di Liga Champions. Dan dengan beberapa tahun lagi, Serie A kemungkinan akan kembali menjadi kompetisi terbaik di dunia,” imbuh dia.

Kontrak Pelle bersama Southampton baru berakhir 18 bulan mendatang. Dia mengaku bahagia bermain di Premier League, namun hal tersebut bukan berarti membuatnya enggan untuk kembali ke kampung halaman.

“Tentu saja sekarang saya senang berada di Inggris, tetapi hanya waktu yang bisa menjawab semuanya,” beber pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sumber bola.net