Dimitri Payet Buka Peluang Hengkang

Dimitri Payet Buka Peluang Hengkang

Winger Prancis itu mengaku sudah beberapa kali mendapatkan pertanyaan terkait dengan masa depannya di West Ham united, Payet sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan menutup peluang bagi klub manapun yang tertarik, namun sejauh ini, memang belum ada tawaran dari PSG maupun Marseille, yang belakangan dikaitkan dengan dirinya.

Dimitri Payet Buka Peluang Hengkang

Dimitri Payet, winger West Ham United ini bermain apik di musim pertamanya pada ajang Liga primer Inggris, sehingga dia dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Pada musim panas kemarin, Payet memilih bertahan di Boleyn Ground, hanya saja, dalam pertanyaan terbarunya, sang pemain tak mau menutup peluang mencoba petualangan baru.

Sebagaimana diketahui, Dimitri Payet bergabung dari Marseille ke West Ham united pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Meskipun baru mencicipi atmosfer di ajang Liga Primer Inggris bersama dengan the Hammers, namun sang pemain sudah mampu beradaptasi dengan baik. Dia bahkan sukses mencetak 12 gol dari 38 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris bersama West Ham United.

Performa apik ini membuatnya dipanggil tim Nasional Prancis dan bermain secara reguler serta gemilang di ajang Piala Euro 2016 kemarin,. Sosoknya semakin diminati sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Paris Saint-Germain dan eks Klubnya sendiri, Marseille. Namun, Payet belum mendapatkan tawaran langsung dari kedua klub tersebut, hanya saja, dirinya tidak menutup peluang untuk hengkang.

“Kami mengawali musim ini dengan sangat buruk. Saya sering ditanyai pertanyaan itu [Pindah Klub] saat ini namun saya tidak menutup pintu kepada siapapun. Hingga saat ini, saya selalu memilih klub saya berdasarkan proyek yang mereka kerjakan. Saya selalu bekerja seperti itu hingga saya bisa bermain seperti saat ini”

“Hingga saat ini PSG dan Marseille belum datang kepada saya, jadi saya tidak memaksakan segala sesuatu” Demikian Ujar Payet kepada telefoot.