Di Maria: Real Madrid Tak Pernah Juara Sejak Aku Tinggalkan

Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria, mengatakan bahwa Real Madrid tak pernah juara sejak ia tinggalkan. Itulah kenapa ia mengaku tak pernah menyesali keputusannya meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut.

Di Maria meninggalkan Santiago Bernabue untuk gabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu setelah mengantarkan Los Blancos meraih La Decima. Sayangnya karir Di Maria di Old Trafford  tak berjalan mulus sehingga sehingga ia memutuskan gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dengan semua keputusannya ini, Di Maria mengaku tak menyesal meskipun di Spanyol, pemain asal Argentina ini memiliki segudang kenangan indah.

“Sejak saya hengkang, Real Madrid tak pernah menjuarai apapun dan di sisi lain saya beranggapan; saya pergi pada waktu yang tepat dan dengan cara terbaik,” ujar Di Maria seperti dikutip Marca.

“Saya memiliki kenangan indah di Madrid. Bermain sepak bola, anak perempuan saya juga lahir di Spanyol. Saya tak akan pernah melupakan yang saya alami,” terang Di Maria.

Sumber bola.net