Deretan Aksi Emosional Lionel Messi

Deretan Aksi Emosional Lionel Messi

Lionel Messi, Bintang Barcelona asal Argentina tersebut selama ini dikenal sebagai sosok pemain yang kalem, tidka banyak berbicara di atas lapangan dan jarang terlibat dalam keributan. Namun, Messi faktanya hanya seorang manusia, diapun bisa terpancing emosi ketika sudah tidak bisa tertahankan lagi, dan meluapkannya begitu saja. Percaya atau tidak, namun faktanya, ada empat momen dimana Messi meluapkan amarahnya, entah kepada fans atau pemain lawan.

Deretan Aksi Emosional Lionel Messi

1. vs Mapou Yanga-Mbiwa

Dalam laga bertajuk Trofeo Joan Gamper yang berlangsung di Barcelona tahun 2015 kemarin, Messi turun sejak menit pertama melawan AS Roma. Dalam pertandingan tersebut, terdapat momen yang mungkin tidak bisa dilupakan para fans a Pulga.

Messi secara jelas terpancing emosi, meluapkan amarahnya begitu saja sampai mencekik leher Mapou Yanga-Mbiwa, salah seorang pemain AS Roma. Kabarnya, kemarahannya itu karena Mbiwa mengatakan sesuatu yang membuat Messi murka.

2. vs Darijo Srna

Pada sebuah kesempatan beberapa tahun silam, tepatnya di partai Piala Super eropa melawan Shakhtar Donetsk, Messi juga sempat terpancing Emosiya. Ketika itu, bola sudah nyaris dia tendang dan menuju gawang, namun sapuan Darijo Srna membuat Messi tidak bisa menendang bola. Alhasil, Messi tak bisa menahan emosinya dan sempat menanduk Srna. Wasit hanya memberikan kartu kuning kepada La Pulga saat itu.

3. vs Fans Valencia

Insiden ini belum lama terjadi, Messi sebenarnya tengah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan bersama para pemain Barcelona yang lain. Tiba-tiba saja, para fans Valencia melemparkan botol ke arah para penggawa Barca hingga membuat Suarez dan Neymar tersungkur, merasa tak terima, Messi pun meluapkan amarahnya ke tribun fans tuan rumah.