Derby Manchester Masih Tanpa Gol

Manchester – Belum ada gol dari derby Manchester. Minim peluang bersih, Manchester United dan Manchester City mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

manchester-united-vs-manchester-city-logos-620x299
Pada laga yang berlangsung Minggu (25/10) malam WIB tersebut, United unggul tipis penguasaan bola di babak pertama. ESPNFC mencatat, ‘Setan Merah’ unggul 51:49 atas rival sekotanya itu.

Kendati demikian, United kesulitan untuk menciptakan peluang. Tidak satu attempt on target pun diciptakan oleh Wayne Rooney dkk. di paruh pertama laga. Sebaliknya, City punya beberapa.

Mengandalkan tusukan Raheem Sterling dari sisi kiri dan juga Kevin De Bruyne di kanan, City berusaha menerobos pertahanan United dengan dribel. Sterling sempat melepaskan satu sepakan dari dalam kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diblok bek United.

Yaya Toure juga sempat mendapatkan peluang dengan sundulan dari dalam kotak penalti. Tetapi, sundulannya juga masih belum menemui sasaran.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Rojo, Schweinsteiger, Schneiderlin, Herrera, Mata, Rooney, Martial.

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Toure, Sterling, De Bruyne, Bony.