Dengan MU Yang Sekarang, Ferguson Diklaim Tak Bakal Bisa Juara

Harry Redknapp mengklaim bahwa manajer sekelas Sir Alex Ferguson sekalipun bakal kesulitan membawa Manchester United juara dengan skuat yang ada saat ini.

Saat ini, Setan Merah berada dalam tekanan besar walau berada di papan atas klasemen sementara EPL. Pasalnya Louis Van Gaal dianggap membuat United bermain membosankan dan parahnya lagi, sulit mencetak gol.

Muncul desakan pada Van Gaal untuk mengubah permainannya, plus mencadangkan Wayne Rooney. Pendapat itu pun rupanya diamini oleh Redknapp.

Namun ia menambahkan bahwa kualitas skuat United saat ini sebenarnya tak cukup bagus, sampai-sampai Ferguson sekalipun bakal kesulitan untuk membawa mereka jadi juara.

“United berada di dalam sorotan tajam setelah dalam tiga laga berturut-turut tak bisa mencetak gol dan ada tekanan yang semakin membesar pada Van Gaal untuk melakukan hal yang tak terpikirkan beberapa tahun yang lalu dan mencadangkan Rooney,” tulis Redknapp dalam kolomnya untuk The Telegraph.

“Namun kenyataannya adalah Ferguson, yang merupakan salah satu manajer terhebat di dunia, tak akan bisa sukses meraih gelar juara dengan skuat yang ada saat ini,” tegasnya.

Sumber bola.net