Data dan Fakta Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus memiliki kesempatan besar untuk terus memberikan tekanan kepada Napoli saat mereka kedatangan Genoa di Juventus Stadium, Kamis (04/2) dini hari.

Juventus saat ini tengah berada dalam performa apik berkat 12 kemenangan beruntun di Serie A. Kemenangan itu sukses mengatrol posisi mereka di klasemen yang sempat jeblok hingga tinggal menyisakan jarak dua poin dari Napoli.

Anak asuh Massimiliano Allegri sendiri punya kans untuk terus bersaing dengan Napoli, atau bahkan menyalip mereka di klasemen, karena Napoli di waktu yang sama harus melawat ke markas lawan yang cukup berat, Lazio.

Sebelum laga tersebut digelar, tak ada salahnya untuk melihat bagaimana data dan fakta pertemuan Juventus vs Lazio di bawah ini:
Juventus memenangkan 12 laga terakhir mereka di Serie A
Juventus selalu unggul baik saat jeda maupun saat fulltime dalam lima dari enam laga terakhir mereka di Serie A.
Kemenangan terakhir Genoa melawan Juventus di Serie A terjadi pada Januari 1991 silam. Setelah itu, Genoa tak pernah menang dalam 11 lawatan ke markas Bianconeri, 8 kali kalah dan 3 kali seri.
Juventus mencetak minimal 2 gol alam 5 dari 6 laga kandang terakhir melawan Genoa di semua kompetisi.
Dalam 5 laga terakhirnya, Paul Pogba sukses membuat tiga gol.
Dalam 13 pertemuan terakhir di Serie A, Juventus menang 8 kali, 4 kali seri dan hanya sekali kalah.
Penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti telah melakukan 20 tembakan untuk timnya musim ini yang merupakan catatan terbaik dibandingkan rekan setimnya musim ini.
Paulo Dybala menjadi memimpin daftar top skor dan assist dari kubu Juventus dengan 12 gol dan 8 assist.