Daniel Alves Tak Gentar Hadapi Lionel Messi

Daniel Alves Tak Gentar Hadapi Lionel Messi

Mantan full Back Barcelona ini menegaskan bahwa Brazil akan siap menghadapi pemain atau tim manapun, dia tidak takut jika harus berhadapan dengan mantan rekannya, Lionel Messi, namun yang ada adalah rasa hormat dan respect yang besar.

Daniel Alves Tak Gentar Hadapi Lionel Messi

Jum’at dinihari mendatang, para pencinta sepakbola akan disuguhkan partai sengit Super Classico yang mempertemukan Brazil dan Argentina dalam laga bertajuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Jelang pertandingan ini, beberapa pemain Brazil mendapat pertanyaan tentang persiapan mereka menghadapi Les Albiceleste.

Salah satu sosok yang paling disorot dari kubu Argentina adalah sang kapten, Lionel Messi, karena terbukti, dengan Messi, Argentina selalu berhasil memenangkan pertandingan, sedangkan tanpa nya, mereka sudah terbukti gagal menang, bahkan sempat telan kekalahan.

Messi dianggap sebagai sosok pemain yang paling ditakuti defender lawan, namun salah satu bek andalan Tim Samba, Daniel Alves, yang juga merupakan mantan rekan Messi di barcelona, menegaskan bahwa dirinya tidak takut jika harus berhadapan dengan peraih Lima Ballon d’Or tersebut.

Ditegaskan Alves yang kini berseragam Juventus, bahwa dalam dunia sepakbola tidak ada namanya rasa takut terhadap sesama pemain, yang ada adalah rasa hormat, termasuk kepada Lionel Messi.

“Rasa takut tidak ada dalam sepakbola, yang ada hanya rasa saling menghormati, Sama halnya dengan rasa hormat kami untuk Messi dan timnas Argentina. Saya juga merasa mereka menghormati pemain dan timnas kami,”

“Jadi kami ingin menampilkan permainan terbaik dan melanjutkan peningkatan performa tanpa peduli siapa lawan yang kami hadapi,” kata Dani Alves saat konferensi pers, Selasa (9/11), seperti dikutip dari Goal Internasional.

Brazil sendiri saat ini menempati puncak klasemen sementara Zona Conmebol dengan raihan 22 poin.