Cristiano Ronaldo Siap Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Siap Pensiun di Real Madrid

Terus bermain bagi raksasa La liga Spanyol tersebut adalah mimpi bagi sang pemain Portugal. Menjuarai piala Euro bersama Tim Nasional, setelah sebelumnya mengemas trofi Liga Champions Eropa di Level klub membuat Cristiano Ronaldo bertekad untuk terus bermain lebih baik lagi bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Siap Pensiun di Real Madrid

Bintang Utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya siap untuk terus mengabdi di Santiago Bernabeu, bahkan jika perlu dia akan tetap bertahan dengan klub tersebut sampai pensiun nanti. Menurut Cristiano Ronaldo, bermain bagi Los Blancos adalah impiannya sejak lama.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam dari Manchester United. Kepindahannya dari Old Trafford memecahkan rekor transfer dunia ketika itu. Selama tujuh tahun membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mendaratkan sejumlah gelar, termasuk dua diantaranya adalah trofi Liga Champions Eropa.

Sempat diisukan bahwa yang bersangkutan bakal mencoba karir baru bersama dengan Paris saint-Germain atau kembali ke Manchester United, namun hal tersebut bisa dipastikan hanya isu belaka, karena sang pemain sendiri berhasrat pensiun di Santiago Bernabeu sebagai pemain Real madrid.

“Ini adalah mimpi bagi saya untuk bisa terus bermain bagi Real Madrid, dan saya sangat ingin bertahan di sini, dalam beberapa tahun lagi, karena Madrid punya tempat yang spesial di hati saya. Saya sudah menjuarai Liga Champions Eropa dan Euro, dan itu merupakan momen indah dalam karir saya. Hal tersebut membuat saya ingin terus bekerja demi klub ini” Demikian kata Cristiano Ronaldo sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Sebagai informasi, saat ini, Cristiano Ronaldo yang telah berusia 31 tahun masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2018 mendatang. Kabarnya, Los Blancos tengah menyiapkan kontrak anyar kepada sang pemain.