Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

Dengan kontrak barunya ini, Bintang Portugal tersebut akan bertahan di Real Madrid sampai tahun 2021 mendatang, atau tepatnya sampai Cristiano Ronaldo berusia 36 tahun. Acara perpanjangan kontrak CR7 sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Florentino Perez, hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang belakangan terdengar di sejumlah media.

Cristiano Ronaldo Resmi Perpanjang Kontrak di Madrid

Cristiano Ronaldo, Mega bintang asal Portugal ini pada akhirnya resmi menambah durasi kontraknya bersama dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid. Perpanjangan kontraknya sendiri berlangsung di Tribun Presiden Santiago Bernabeu, pada Senin, 7 November 2016 waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu bintang yang sangat diandalkan Real Madrid sejak didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia ketika itu, 98 Juta Poundsterling.

Selama tujuh tahun terakhir, dia menjadi sosok yang menghadirkan sejumlah gelar bersama Los Blancos, termasuk diantaranya dua trofi Liga champions Eropa. Namun, belakangan, sempat terdengar isu yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid, karena adanya kendala dalam hal durasi kontrak.

Hal inipun memunculkan spekulasi tentang kepergian sang mega bintang Portugal, namun Real Madrid memastikan bahwa spekulasi itu hanya kabar burung saja, karena Cristiano Ronaldo telah resmi menambah durasi kontraknya sampai tahun 2021 mendatang.

“Acara resmi untuk memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo akan berlangsung esok, Senin 7 November pukul 1:30 [waktu Spanyol] di tribun presiden Santiago Bernabeu,”

“Sang penyerang asal Portugal akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 dalam acara yang dihadiri oleh presiden klub Florentino Perez dan sang pemain itu sendiri.” demikian bunyi rilis resmi Los Blancos.