Cristiano Ronaldo Nyaris Tabrak Fans yang Halangi Mobilnya

Ini kesombongan seorang pemain bola, atau si fans yang bodoh? Dalam rekaman video ini terlihat Cristiano Ronaldo nyaris menabrak seorang fans yang berdiri di tengah jalan, ketika mencoba menghentikan mobil Rolls Royce Phantom warna putihnya.
Penggemar Real Madrid dan Cristiano Ronaldo itu beruntung dia tidak sampai tergilas mobilnya, Kamis lalu, pada pagi usai Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions

Pagi itu beberapa pendukung menunggu di luar fasilitas pelatihan klub untuk menyambut para pemain yang kembali menunaikan tugas rutin mereka.

Salah satu penggemar, memegang bendera Portugal yang besar, melompat ke tengah jalan ketika ia melihat mobil putih berkilau Ronaldo mendekat, dan Cristiano kelihatan merasa terganggu, hanya menekan rem sedikit saja untuk membuat takut lelaki tersebut.

Untungnya pria itu memiliki akal untuk melompat keluar dari jalan sebelum ia tergilas. Sementara Ronaldo mungkin memiliki mood yang jelek setelah tak bisa mencetak gol di laga vs Atletico tersebut.

Tonton rekamannya di bawah ini: