Cristiano Ronaldo Dianggap Vital untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo Dianggap Vital untuk Real Madrid

Anggapan tersebut dituturkan oleh mantan manajer Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti. Bahkan, saking vitalnya sosok Cristiano Ronaldo, Don Carletto sempat mengikuti saran sang pemain terkait dengan posisi yang dia inginkan, sementara dirinya kemudian beradaptasi terkait stratego yang akan diterapkan.

Cristiano Ronaldo Dianggap Vital untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo, pemain Portugal ini memang jarang mencetak gol di awal kampanye musim 2016/17 ini, akan tetapi, sosoknya tetap dianggap sebagai pemain vital di tubuh Real Madrid, sebagaimana keberhasilan tim asuhan Zinedine Zidane dalam menstabilkan performa mereka di awal musim ini.

Sebagaimana diketahui, Cristiano ronaldo memang sempat menepi dalam waktu yang cukup lama setelah cedera lutut yang dia alami pada partai final Piala Euro 2016 lalu. Mega Bintang yang didapuk sebagai pemenang Ballon d’Or 2016 itu baru bermain sejak september lalu, tapi sampai saat ini, yang bersangkutan baru mengemas satu gol saja untuk Real Madrid di semua ajang.

Kendati demikian, menurut mantan pelatih Real Madrid yang kini menukangi Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo tetaplah sosok vital bagi Los Blancos, sebagaimana pengalamannya dalam dua musim menukangi klub La Liga Spanyol tersebut.

“di Real madrid, Cristiano adalah Sosok pemain yang sagat penting, bahkan saya harus mendengarkan dia tentang dimana posisi yang dia inginkan, selanjutnya, tinggal saya yang beradaptasi. Tapi, itu bukan hal yang sulit, karena Cristiano Suka bermain di sisi kiri, dengan Karim Benzema yang menjadi striker hebat, dan Gareth Bale di sisi kanan, saya rasa formasi itu memang cukup bagus” Demikian Ujar Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir Daily Mail.

Don carletto sendiri berhasil mempersembahkan trofi Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub pada periode kepelatihannya di Madrid.