Cristiano Ronaldo Buktikan Diri Sebagai Playboy Ulung

Dalam waktu dekat Ronaldo berpesta dengan 2 perempuan berbeda.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak henti-hentinya diisukan menjalin hubungan asmara dengan model seksi. Setelah beberapa waktu lalu kedapatan menggoda perempuan asal Rusia, Alena Alexandrova, kini dia dikabarkan sedang dekat dengan 2 perempuan cantik sekaligus.

Nama Nataly Rincon dan Melanie Martins belakangan mulai dikaitkan dengan Ronaldo. Kabarnya, pemain berusia 31 tahun sedang melakukan pendekatan terhadap keduanya. Kabar ini sekaligus membuat pemain yang akrab disapa CR7 tak bisa lepas dari cap playboy.

Rincon yang berasal dari Kolombia dan CR7 dikabarkan The Sunbertemu di Miami, Amerika Serikat. Keduanya bahkan disebut melewatkan pesta malam Natal bersama di Negeri Paman Sam tersebut setelah hanya berkenalan beberapa saat sebelum pesta dimulai.

Kabar yang tersiar ini cukup mengejutkan. Sebab, tak selang beberapa lama dari Miami, CR7 langsung terbang menuju Maroko. Di sana dia menghabiskan malam tahun baru 2016 bersama temannya yang berprofesi sebagai petarung, Badr Hari.

Dan tak selang berapa lama usai melewati pesta, tersiar kabar jika eks mesin gol Manchester United itu menghabiskan malam yang cukup intim dengan seorang model papan atas maroko, yakni Melanie. Mengejutkan bukan, bagamaina hanya dalam waktu singkat dia bisa mengalihkan pandang ke perempuan lain.

Sejak putus dengan Irina Shayk, Ronaldo memang selalu diberitakan memiliki kedekatan dengan beberapa model seksi. Artis Hollywood seperti Margott Robbie pun pernah menjadi korban kejahilannya di media sosial Instagram.