CR7 Undang eks Miss Spanyol bertemu Keluarga Besar

CR7 Undang eks Miss Spanyol bertemu Keluarga Besar

Sebagaimana dilansir OK Diario, salah seorang sumber terdekat Desire Cordero mengatakan bahwa wanita berusia 23 tahun itu telah diundang untuk bertemu dengan keluarga besar Cristiano Ronaldo, sebagai pertanda bahwa sang mega bintang Real Madrid ingin menjalani hubungan yang serius dengan Mantan Miss Spanyol tersebut.

CR7 Undang eks Miss Spanyol bertemu Keluarga Besar

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah tidak betah untuk terus menyandang status single. Mantan Bintang Manhcester United tersebut kini dikabarkan makin serius menjalin kedekatan dengan mantan Miss Spanyol, Desire Cordero, wanita berusia 2 tahun yang kini berprofesi sebagai model di Negeri Matador.

Sebagaimana diketahui, belakangan, memang kembali bermunculan sejumlah nama wanita yang dipercaya menjadi gandengan anyar Cristiano Ronaldo, namun yang paling santer digosipkan adalah Mantan Miss spanyol, Desire Cordero.

Bahkan, menurut berita yang dilansir OK Diario, Salah Seorang sumber yang dekat dengan Desire mengatakan bahwa wanita 23 tahun tersebut bakal diundang Ronaldo ke sebuah acara makan malam bersama keluarga dekatnya. Adapun, acara pertemuan dengan Keluarga Besar Cristiano Ronaldo itu diyakini akan berlangsung di kawasan elit La Finca. CR7 diyakini bakal menghadirkan seluruh kerabat dekatnya, mulai sang mama, kakak, hingga putra tercintanya, Cristiano Jr.

Tentu saja, undangan untuk bertemu dengan Keluarga Besar ini merupakan sebuah bukti bahwa Cristiano Ronaldo ingin menjalin hubungna yang serius bersama dengan Cardero, bahkan tidak menutup kemungkian berlanjut ke jenjang pernikahan.

Di samping itu, acara tersebut juga dipercaya bisa membuat sosok Desire diterima dengan baik oleh keluarga Ronaldo, tidak seperti mantan kekasihnya, Irina Shayk yang dikenal memiliki hubungan kurang harmonis dengan mama Ronaldo, Dolores.

Cristiano Ronaldo sendiri masih belum angkat bicara sedikit pun mengenai hal ini, yang jelas, sang pemain baru saja pulih dari cedera lutut.