Conte akan Raih Sukses di Chelsea

Conte akan Raih Sukses di Chelsea

Keyakinan tersebut dituturkan oleh salah seorang Mantan gelandang Chelsea, Deco, yang sama sekali tak punya keraguan mengenai Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dia yakini bakal membawa sang mantan klub kembali ke Level tertinggi setelah sempat terpuruk dalam semusim terakhir ini.

Conte akan Raih Sukses di Chelsea

Manajer asal Italia, Antonio Conte, diyakini bakal meraih kesuksesan di Chelsea, sebagaimana dirinya telah ditunjuk untuk menjadi manajer utama Tim London tersebut sejak musim panas kemarin. Keyakinan itu dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Chelsea asal Portugal, Deco.

Sebagaimana diketahui, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut absen dari kompetisi Eropa musim ini setelah hanya mampu menempati peringkat ke-10 klasemen akhir pada gelaran musim Liga Primer Inggris kemarin. Hal tersebutlah yang menyebabkan didepaknya Mourinho dari kursi pelatih, sempat digantikan oleh Guus Hiddink yang menjabat sebagai pelatih Interim, namun posisi tersebut kemudian ditempati Conte pada musim panas kemarin.

Dalam perkataannya, Deco menilai bahwa Antonio Conte sebagai sosok yang tepat untuk membawa Chelsea meraih sukses, akan tetapi, pada kesempatan yang sama, Deco juga merasa bahwa hal tersebut tidak akan mudah diraih eks Juventus.

“Biasanya akan sulit bagi sebuah klub ketika mereka menunjuk seorang manajer anyar, akan tetapi, Conte merupakan sosok pelatih yang sangat bagus, dia memenangkan saat masih menangani Juventus dulu.”

“Conte akan membawa gagasan-gagasan baru, akan tetapi, sepertinya Liga Primer Inggris musim ini akan menjadi lebih sulit dari sebelumnya. Levelnya meningkat pesat. Sekarang sangat sulit untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa, itu adalah hal yang wajar”

“Chelsea sudah punya Conte untuk mengembalikan klub ke level tertinggi. Mereka akan berusaha untuk menjuarai Liga Primer dan lolos ke Liga Champions, namun tentu saja Chelsea harus menjadi salah satu pesaing ketat dalam perburuan gelar juara tiap tahunnya..” Ujar Deco.