Chiellini: Masalah Juve Banyak, Tapi Masih Bisa Scudetto

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku masih tetap optimis dengan perjalanan Juve musim ini. Chiellini mengatakan bahwa peluang Juve untuk menjadi juara Serie A belum tertutup.

Juventus menjalani start yang sangat buruk musim ini dan sekarang sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen. Namun Chiellini percaya peluang Juve belum habis.

“John Elkann (salah satu pemilik saham terbesar Juventus) benar. Kami masih bisa memenangkan Scudetto. Dia mengatakannya untuk memberikan semangat kepada tim. Tapi kami sudah mulai menunjukkan perkembangan dan yakin bisa melakukannya,” terang Chiellini kepadaRai Sport.

Chiellini mengatakan bahwa ada banyak alasan mengapa Juve kesulitan musim ini. Selain itu, masalah Juve juga cukup menyeluruh dan bukan di satu posisi saja.

“Kami punya banyak alasan mengapa sangat buruk musim ini, tapi kami berusaha mengatasinya dengan lebih kritis kepada diri sendiri. Masalah yang kami hadapi memang menyeluruh. Kami kebobolan terlalu banyak gol dan tidak bisa mencetak cukup gol. Kami harus mengatasi masalah ini dan menemukan keseimbangan.”

sumber bola.net