Chelsea Kalah Lagi, Lampard Bela Jose Mourinho

Legenda Chelsea Frank Lampard angkat bicara menyusul kekalahan ketujuh The Blues di pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim ini. Dia menyebut pelatih Jose Mourinho perlu mendapat dukungan untuk mengeluarkan timnya dari rangkaian kekalahan.

Juara bertahan Liga Primer Inggris dipaksa menelan kekalahan ketiga secara beruntun setelah gol Marko Arnautovic memenangkan Stoke City atas Chelsea di Britania Stadium, Minggu (8/11/2015) dini hari Wib. Kekalahan tersebut membuat The Blues tercecer di posisi ke-16.

“Dia [Mourinho] harus bekerja sepanjang pekan, tetapi hanya sampai pada sesi latihan dan sisi teknis,” kata Lampard dikutip Sky Sports

“Dia harus tetap positif karena sangat banyak yang dilemparkan ke Chelsea, ada pemain yang di bawah performa dan kurang percaya diri, Anda bisa melihat itu,” lanjutnya.

Frank Lampard menjadi pemain andalan Chelsea sebelum memutuskan pindah ke Manchester City dan klub New York City di kompetisi Major League Soccer (MLS). )

Mourinho sendiri tidak menangani Chelsea langsung ketika kalah dari Stoke City di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Mou dilarang berdiri di pinggir lapangan karena tengah menjalankan sanksi FA.

sumber sindo