Cerita Neymar Soal Gol Pertamanya ke Gawang Madrid

Pemain Barcelona itu berbicara jelang laga El Clasico November nanti. El Clasico tinggal di pelupuk mata. Real Madrid bakal menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga 22 November 2015 mendatang. Neymar pun berbicara soal laga bergengsi tersebut.

Barca dan Madrid akan bertemu usai jeda internasional pekan depan. Neymar pun mengungkapkan mencetak gol di El Clasico adalah salah satu momen terbaik dalam karirnya.

“Itu adalah sebuah momen luar biasa. Saya selalu memimpikan momen seperti itu. Itu adalah salah satu hari paling menyenangkan dalam hidup saya,” ujar Neymar pada BeIN Sports.

“Brasil melawan Argentina sangat mirip dengan Barcelona melawan Real Madrid. Nanti akan menjadi laga yang sangat sulit,” tambahnya soal El Clasico jilid pertama musim ini.

Berbicara soal penampilannya di awal musim 2015-16, Neymar menilai ini adalah tahun terbaiknya dan bisa bermain sesuai keinginan.

Neymar sejauh ini sudah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan terakhir untuk Barcelona, yang memiliki jumlah poin sama dengan Real Madrid di La Liga.

“Tahun pertama belajar, tahun kedua lebih baik. Tapi ini adalah tahun terbaik saya. Saya selalu suka Barcelona dan para pemainnya. Saya adaptasi ke permainan mereka,” tutur Neymar.

Sumber vivanews