Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Tangani Inter Milan

Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Tangani Inter Milan

Hal tersebut dibeberkan oleh mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang merasa sangat yakin bahwa Diego Simeone kembali ke Giuseppe Meazza dengan format baru sebagai pelatih di masa mendatang. Kendati demikian, saat ini, sosok yang telah resmi meninggalkan Inter tersebut percaya penuh terhadap kualitas Frank De Boer.

Cepat Atau Lambat Diego Simeone Akan Tangani Inter Milan

Diego Simeone, manajer asal Argentina tersebut dipercaya akan segera kembali ke Inter Milan, sebagai pelatih tentunya, cepat atau lambat. Sebagaimana diketahui, sosok Pelatih berjuluk El Cholo ini pernah membela Inter saat masih bermain. Dalam sebuah kesempatan, manajer atletico Madrid itu sempat menuturkan rencananya untuk kembali ke Inter Milan suatu hari nanti.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Simeone sempat mempertegas rencananya setelah kegagalan Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Namun, sang manajer akhirnya meluruskan pernyataannya, dan bertahan di Vicente Calderon. Kendati demikian, Menurut Moratti (Eks Presiden Inter Milan), dalam sebuah wawancara dengan Premium Sports, Simeone akan akan kembali

“Akankah Diego Simeone kembali ke Inter Milan? Ini tentu akan menjadi sebuah comeback yang luar biasa. Dia adalah pendukung Inter dan dia juga adalah pelatih yang bagus, akan ada waktu yang tepat untuk dirinya kembali ke klub ini,” ungkap Moratti.

Namun demikian, pada saat yang bersamaan, sosok yang sudah benar-benar meninggalkan jabatannya di Inter Milan tersebut mengaku percaya penuh pada Frank De Boer, manajer asal Belanda yang telah resmi ditunjuk sejak musim panas kemarin.

“Dalam pandangan saya, Frank De Boer jadi pelatih yang bagus, yang sangat berharga untuk Inter. Saya berharap ia bisa mendapatkan hasil yang bagus. Dia akan memberikan hasil bagus andai dia memang tetap bertahan di sini,” tandasnya.