Cedera dan Absen 2 Bulan, Iniesta justru Senang

Cedera dan Absen 2 Bulan, Iniesta justru Senang

Bukan bahagia karena bisa beristirahat terkait cedera tersebut, tapi gelandang Spanyol ini mengaku senang lantaran cedera lututnya hanya menghabiskan waktu dua bulan saja untuk pulih, dimana biasanya, cedera seperti itu akan menghabiskan waktu lebih dari tiga bulan.

Cedera dan Absen 2 Bulan, Iniesta justru Senang

Andres Iniesta menjadi salah satu pentolan Barcelona yang harus melewatkan sejumlah pertandingan ke depan. Sang pemain mendapati cedera dalam laga kontra Valencia akhir pekan kemarin, dan berdasarkan hasil diagnosa, dia mengalami cedera lutut yang akan membuatnya absen selama dua bulan ke depan. Terkait hal ini, Andres Iniesta justru mengaku senang, mengapa?

Sebagaimana diketahui, Barcelona bertandang ke Estadio De Mestalla, Valencia untuk berhadapan dengan tim tuan rumah Valencia. Dalam pertandingan tersebut, mereka berhaisl mengemas kemenangan tipis 2-3, namun harus dibayar mahal dengan cederanya sang kapten, Andres Iniesta. Sang pemain mengerang kesakitan karena tekel dari pemain lawan, akhirnya harus ditandu keluar lapangan.

Terlihat cedera yang dialaminya cukup parah, namun berdasarkan hasil tes medis, Iniesta diprediksi absen selama delapan pekan. Ini tentu merupakan pukulan yang cukup telak bagi Luis Enrique, pasalnya dua pemain lain, Jordi Alba dan Gerard Pique juga harus menepi karena cedera, dan ketiga pemain ini terancam absen dalam laga el Clasico November mendatang.

Namun, yang ada, Iniesta justru merasa senang dengan cedera tersebut, tapi bukan karena dirinya bisa beristirahat karenanya, melainkan karena waktu absensinya yang tidak lebih dari dua bulan.

“Ini momen yang tidak mudah, ini akan membuat saya absen beberapa pekan tapi sebenarnya bisa saja jauh lebih buruk, saya ingin berterima kasih untuk semua dukungan.” Demikian Ujar Iniesta sebagiamana dilansir akun twitter pribadinya.