Cedera Bahu, Barzagli Absen Dua Bulan

Cedera Bahu, Barzagli Absen Dua Bulan

Kepastikan ini datang setelah kondisi terkini defender 35 tahun itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Tim medis Bianconneri melalui laman resmi klub. Andrea barzagli bakal menepi selama dua bulan lamanya, untuk memulihkan cedera dislokasi bahu bagian kirinya.

Cedera Bahu, Barzagli Absen Dua Bulan

Pukulan telak menimpa Juventus di tengah-tengah usaha mereka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Setelah sebelumnya dipusingkan dengan cedera giorgio Chiellini, kali ini, Bianconneri kembali dipusingkan dengan cederanya bek andalan mereka yang lain, Andrea Barzagli. Ya, Defender berusia 35 tahun itu dipastikan absen selama dua bulan ke depan karena cedera dislokasi bahu.

Sebagai informasi, ketika duel Juve kontra Chevo Verona akhir pekan kemarin baru berjalan satu menit, Barzagli terlibat duel udara dengan salah seorang pemain lawan, dan akhirnya terjatuh dengan posisi yang salah, dia sampai harus ditandu keluar karena tak kuasa berjalan seorang diri ke sisi lapangan usai insiden tersebut.

Berdasarkan hasil tes medis, sebagaimana penjelasan dari Tim Medis Juventus, sang pemain didiagnosa mengalami cedera pada bagian bahunya, terdapat dislokasi bahu yang mengharuskannya absen selama dua bulan ke depan.

“Andrea Barzagli diperiksa di J Medical untuk tes instrumental dan konsultasi ortopedi oleh dokter Revera, mengenai konsekuensi cedera bahu kirinya, Pemain kemudian bakal menggunakan penjepit pelindung di bahu kirinya selama empat pekan. Prognosis sementara dirinya akan kembali sekitar dua bulan ke depan” demikian konfirmasi resmi dari tim medis di laman resmi Juve.

Cedera tersebut memperparah krisis lini belakang Si Nyonya Tua yang sebelumnya sudah ditinggal bek senior lainnya, Giorgio Chiellini, juga akibat cedera.