Carrasco Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Carrasco Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Bintang muda Belgia itu mengaku amat bahagia setelah resmi menandatangani kontrak anyar di Atletico Mdrid yang akan mengikatnya sampai tahun 2022 mendatang. Tidak deiketahui, apakah ada kenaikan gaji bagi sang pemain dalam kontrak anyar tersebut.

Carrasco Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Klub-klub Elit Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Manchester United atau Liverpool, dipastikan harus gigit jari dalam usaha mereka mendapatkan servis winger cepat asal Belgia, Yannick Ferreira Carrasco, sebagaimana sang pemain yang baru saja resmi menambah durasi kontraknya bersama dengan Atletico Madrid.

Sebagai informasi, Carrasco, 23 tahun, sejatinya merapat ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Sang pemain ditebus dari AS Monaco dengan kesepakatan senilai 20 Juta Euro, dan kontrak lima tahun menjadi keseakatan antara sang pemain dengan Atletico Madrid pada awalnya.

Namun, karena performa yang gemilang di musim pertamanya dan semakin meningkat di awal musim ini, Atletico Madrid mulai harap-harap cemas, karena banyak raksasa Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Liverpool tengah mengintip peluang untuk merebut Carrasco.

Pada akhirnya, Klub Ibu Kota Spanyol tersebut sepakat untuk menambah durasi kontrak sang pemain, dimana hitam di atas putih baru saja resmi diumumkan. Dengan kontrak baru ini, Carrasco akan bertahan di Vicente Calderon, setidaknya sampai tahun 2017 mendatang.

Sang pemain sendiri mengaku bahagia karena telah resmi menambah durasi kontraknya bersama dengan Atletico Madrid.

“Saya sangat bahagia bisa bertahan untuk bertahun-tahun ke depan dengan Atletico Madrid,” ucap eks penggawa AS Monaco ini di laman resmi Atleti.

Carrasco sendiri semakin tajam di awal musim, dia berhasil menjadi penentu kemenangan dalam dua laga terakhir Atletico Madrid, yang pertama saat berhadapan dengan Bayern Munchen, kemudian yang kedua ketiak Atletico sukses kalahkan Granada dengan skor telak 7-1.