Carlos Bacca Mungkin Bakal Tinggalkan AC Milan

Cannavaro Sebut CR7 Layak Raih Ballon d'Or 2016

Hal tersebut dituturkan oleh Agen transfer Carlos Bacca sendiri yang menolak menutup rapat-rapat peluang bagi pemain Kolombia untuk menanggalkan jersey AC Milan. Bacca memang merasa bahagia di San Siro, akan tetapi, jika ada tawaran menarik yang datang di Bursa Transfer, tidak ada jaminan untuk bertahan di sana.

Carlos Bacca Mungkin Bakal Tinggalkan AC Milan

AC Milan saat ini sudah memiliki sosok striker yang bisa diandalkan dan tajam di depan gawang lawan, tiada lain sosok tersebut adalah Carlos Bacca, penyerang asal Kolombia yang telah bergabung sejak tahun lalu dari Sevilla. Baru semuaim bersama Milan, Bacca kini berpeluang meninggalkan San Siro Stadium.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, Carlos Bacca nyaris saja meninggalkan San Siro, padahal dia baru bergabung tahun lalu. West Ham United telah mendapat lampu hijau untuk mengakuisisinya dengan nilai €30 juta, akan tetapi, wacana transfer itu akhirnya urung terjadi lantaran kesepakatan personal gagal tercapai.

Belakangan ini, ada isu yang menyebut bahwa pelatih anyar PSG yang merupakan mantan pelatih Bacca di Sevilla, Unai Emery, tertarik untuk bereuni dengan pemain Kolombia tersebut. Terkait hal ini, Agen Transfer Bacca mengaku sama sekali tidak menutup peluang kliennya tinggalkan AC Milan.

“Bacca merupakan sosok penyerang yang tak ternilai saat ini, Tentu saja ada banyak tawaran untuknya dan jika dia terus seperti ini dia akan berharga lebih dari €30 juta yang merupakan nilai taksirannya pada bursa transfer musim panas”

“Saat ini, Carlos Bacca memang nmerasa bahagia di AC milan dan Milan senang dapat mempertahankannya. Namun, jika tawaran-tawaran menarik datang, situasinya mungkin berubah,” tegas Sergio Barila selaku agen Bacca kepada El Heraldo.