Buku Autobiografi Mauro Icardi Diselidiki FIGC

Buku Autobiografi Mauro Icardi Diselidiki FIGC

Buku Autobiografi tersebutlah yang menjadi alasan tersulutnya emosi para tifosi Inter Milan terhadap penyerang Argentina, urusan itu memang sudah selesai, tapi tidak dengan FIGC. Mereka dilaporkan telah mengutus salah seorang Investigator terbaik untuk menyelidiki adanya pelanggaran dalam buku tersebut, kini Icardi terancam disuspensi.

Buku Autobiografi Mauro Icardi Diselidiki FIGC

Mauro Icardi, penyerang andalan sekaligus Kapten Inter Milan ini dilapoirkan tengah berada dalam masalah yang cukup serius. Adalah Federasi Sepakbola Italia alias FIGC yang dipercaya tengah melayangkan salah seorang perwakilan mereka untuk menyelidiki kemungkinan adanya pelanggaran yang dilakukan pemain Argentina tersebut lewat tulisannya di Buku Autobiografi belum lama ini.

Sebagai informasi, belum lama, Icardi memang sempat meluncurkan Buku autobiografi, yang tentu saja, berisikan sejumlah hal pribadi terkait dirinya dan orang-orang terdekat yang sejauh ini belum terekspos oleh Media. Nah, dalam salah satu pernyataannya di buku tersebut, pemain Inter Milan mengaku benci terhadap para Interisti, sebutan untuk tifosi Inter Milan. Dia mengaku tidak suka dengan perlakuan para fans usai laga kontra Sassuolo dua musim yang lalu.

Bahkan, dalam buku tetsebut, Icardi mengatakan bahwa dirinya bakal membawa 100 orang kriminal Argentina untuk membunuh para interisti. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para fans Inter Milan merasa murka, dan beberapa kali mencemooh sang kapten di beberapa laga terakhir ini. Tapi urusan tersebut dengan cepat diselesaikan oleh klub.

Tapi, timbul masalah baru, kali ini, Federasi Sepakbola Italia, FIGC, Mencurigai adanya pelanggaran yang dilakukan Icardi lewat tulisannya di buku tersebut. Mereka mengirimkan salah satu Investigator terbaik untuk menyelidiki buku tersebut. Andai memang terbukti bersalah, Icardi terancam denda hingga sanksi suspensi. Sejauh ini, Inter Milan sendiri masih belum melontarkan pernyataan apapun terkait hal tersebut.