Bukan Juventus, Nesta Jagokan Napoli Scudetto

Mantan bek andalan timnas Italia Alessandro Nesta meralat pernyataannya yang pernah menyebut bahwa Juventus akan tampil sebagai juara Serie A musim ini.

Nesta yang kala aktif sebagai pemain pernah membela AC Milan ini lantas menyebut bahwa kandidat utama scudetto musim ini adalah Napoli. Hal tersebut, menurut Nesta, tidak lepas dari keberadaan Maurizio Sarri sebagai pelatih.

“Saya suaka dengan Maurizio Sarri, dia menanamkan ide sepakbola paling spektakuler. Napoli dan Fiorentina permainannya menyenangkan,” buka Nesta pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pernah mengatakan bahwa Juventus akan juara Serie A, tapi sepertinya saya salah. Klasemen menurut saya seperti yang sekarang terjadi Napoli, Fiorentina, Roma dan Inter. ”

Bukan tanpa asalan jika Nesta menjagokan Napoli pada musim ini.Partenopei saat ini sedang berada dalam tren positif bersama Sarri. Sebelum ditahan imbang Genoa pada pekan ini, Gozalo Higuain dkk meraih lima kemenangan beruntun. Kini mereka berada di peringkat ke-4 klasemen, selisih dua angka dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Sumber bola.net