Buffon Takut Juventus Jumpa Bayern dan Barcelona

Gianluigi Buffon of Juventus during the UEFA Champions League group D match between Borussia Mönchengladbach and Juventus Turin on November 03, 2015 at Borussia-Park in Monchengladbach, Germany.(Photo by VI Images via Getty Images)

Dua kali kali membungkam tim kuat macam Manchester City membuat penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon kian percaya diri. Dia menyebut bila kini Bianconeri tak takut menghadapi siapapun, kecuali dua klub.

Pada leg pertama fase grup Liga Champions beberapa waktu silam, mereka berhasil menggasak City dengan skor 2-1. Lalu di pertemuan selanjutnya, mereka lagi-lagi menang atas klub arahan Manuel Pellegrini berkat gol semata wayang Mario Mandzukic.

Buffon mengklaim hasil itu adalah tanda jika Si Nyonya Tua telah kembali ke level tertinggi. Ia juga menyebut kini Juve bisa menghadapi siapapun, terkecuali Barcelona dan Bayern Munich.

“Kemarin kami menegaskan sudah ada di level permainan tinggi dan bisa menghadapi tim manapun, kecuali mungkin Barcelona dan Bayern,” kata Buffon dikutip Mediaset.

Disamping tim-tim tersebut punya armada tangguh, Juventus memiliki alasan lain untuk takut pada dua tim itu, yakni sejarah pertemuan.

Kita tahu musim lalu klub arahan Massimiliano Allegri dibuat malu oleh Los Azulgranas pada partai final Liga Champions. Sementara Die Roten membuat mereka pulang dari fase 8 besar dua musim lalu.

sumber sepak.com