Berita Transfer : Jersey Mana Yang Cocok Untuk Lionel Messi ?

Lionel-messi1

Berita Liga Inggris : Foto ini memperlihatkan gambaran jika Lionel Messi akhirnya jadi pindah ke Premier League. Jersey mana yang paling cocok untuk bintang Argentina tersebut?

The Sun melaporkan bahwa Manchester City, Manchester United dan Chelsea semua tengah mengirim sinyal minat ke kubu Messi, dan bahwa mereka semua telah merasa terdorong oleh respon positif.

Messi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona tahun lalu yang membayar dia sekitar Rp 270 Milyar per musim, setelah pajak. Kontraknya berjalan sampai 2018, dan setiap tim yang ingin memancing dia pergi harus membayarkan kepada klub uang sekitar Rp 3 Trilyun untuk melunasi klausul pembeliannya.

Tapi dengan hak siar TV Liga Premier yang luar biasa besar nilainya mulai masuk musim depan – liga akan membagi nyaris merata uang Rp 47 Trilyun per musim untuk seluruh klub yang mulai Agustus 2016 – dan uang sebesar itu akan dihabiskan dalam sekejap oleh EPL yang sangat pemboros.

Dan ada satu lagi alasan mengapa Messi mungkin ingin keluar dari Spanyol: Jaksa negara menuduh Messi dan ayahnya atas tuduhan penipuan pajak, tuduhan yang bisa menyebabkan kedua ayah dan anak itu masuk penjara. Bintang sepak bola dikabarkan sudah muak dengan seluruh cobaan soal pajak itu.

Guillem Balague, yang menulis biografi resmi Messi, berpikir gagasan bahwa Messi siap pindah ke Liga Premier tidak sepenuhnya ngibul.

Dan dalam sebuah wawancara dengan Balague yang diterbitkan pada hari Kamis, Messi tidak persis menyangkal kemungkinan itu:

GB: Pernahkah Anda membayangkan diri Anda bermain di liga lain?

LM: Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Saya hidup untuk saat ini dan saat ini saya bersama dengan Barcelona di Liga Spanyol di mana saya bekerja dan di mana saya tinggal dengan bahagia.

sumber gilabola.com