Berita Bola Terkini : Dituding Gay, Ini Jawaban Ronaldo

Gara-gara sering berlibur ke Maroko dan bertemu rekannya yang juga seorang atlet kickboxer Maroko, Badr Hari, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pun digosipkan sebagai gay alias penyuka sesama jenis.

Bagaimana jawaban Ronaldo ketika ditanya soal isu tersebut? Ternyata CR7 memberikan jawaban yang mengambang. Dia malah mengatakan tak suka membicarakan masalah yang bersifat personal.

“Saya sempat berada di titik rendah. Saya memang memiliki beberapa masalah pribadi. Namun, saya memilih untuk menyimpan hal itu sendiri,” jawab Ronaldo kepada jurnalis stasiun televisi Antena 3 dalam jumpa pers usai pertandingan Real Madrid kontra Malmo FC pada ajang Liga Champions, Rabu (9/12).

“Saat ini, saya berada di tempat yang lebih baik (Real Madrid),” tambah Ronaldo menjelaskan bahwa dia kini sudah menemukan kembali permainan terbaiknya dan merasa bahagia di Madrid.

Itu adalah jawaban Ronaldo ketika sang jurnalis memberikan pertanyaan nakal terkait isu hubungannya dengan Badr Hari.

Tudingan Ronaldo sebagai “gay” merebak setelah Badr Hari memamerkan foto bersama Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya, 2 bulan lalu. Terlihat Hari tengah menggendong Ronaldo di kolam renang. “Kami baru menikah. Saya selalu berada di sini untukmu, sahabatku,” tulis Hari di akun Isntagramnya.