Beredar Foto irina shayk topless

Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik ini, mantan pacar cr7 ini merupakan model cantik yang berasal dari Rusia. Mantan Pacar Ronaldo ini beredar foto toplessnya diduga salah seorang fotografer dalam sesi pemotretan Irina yang telah menyebarkannya.

Kabar ini tentu sangat menghebohkan dunia, pasalnya selama ini Irina tidak pernah tampil topless, terlebih lagi bagi para penggemar Irina dan juga CR7 yang selalu mengikuti perkembangan pasangan entertainer ini.

Nah, Irina shayk yang terkenal memiliki tubuh seksi baru-baru ini ‘kecolongan’, foto topless nya alias tanpa penutup dada beredar di Internet.

Menurut informasi yang kami dapatkan, foto tersebut diambil oleh seorang fotografer yang ikut ‘nimbrung’ dalam sesi pemotretan Irina dengan majalah Sports Illustrated.

Irina sendiri tidak tahu jika ada Fotografer yang ikut melakukan sesi pemotretan selain keperluan Sport Ilustrated. Sejauh ini irina belum berkomentar banyak soal foto topless nya yang beredar di Internet.

Dalam foto yang beredar luas di dunia tersebut terlihat seperti ‘Behind The Scene’ sesi pemotretan Mode Lingerie yang diperagakan oleh kekasih CR7 dan akan dipublikasikan oleh majalah Illustrated.

Foto yang berlatar belakang sisi pantai itu terlihat jelas bikini atas yang dikenakan Irina secara tidak sengaja terlepas dan tampaklah bagian ‘sensitif’ sang model.