Bellerin: Laga Bayern vs Arsenal Akan Sangat Sulit

Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin mengatakan bahwa laga melawan Bayern Munchen akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi timnya.

The Gunners memiliki tugas berat untuk melanjutkan performa apik mereka dalam beberapa laga terakhir. Sejak kalah dari Olympiakos akhir bulan September silam, The Gunners sukses meraih enam kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Bayern Munchen dua gol tanpa balas.

Dan jelang pertemuan kembali melawan Munchen di laga keempat penyisihan grup Liga Champions, Bellerini menyebut timnya hanya fokus untuk menjalani laga demi laga. Karena itu, usai mengalahkan Swansea City akhir pekan lalu, Bellerin menyebut timnya kini sangat fokus bersiap diri lawan wakil Jerman itu.

“Kami harus melangkah satu pertandingan ke satu pertandingan. Kami harus memiliki fokus saat melawan Swansea dan kami tahu itu akan sulit,” ujarnya.

“Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan mereka cepat. Tapi sekarang saatnya untuk mengalihkan fokus pada laga melawan Bayern Munchen, seperti yang kami tahu itu akan menjadi laga yang sangat, sangat sulit,” tandasnya.

Sumber bola.net