Bek Mu Ini Rela Keluar dari MU dan Bergabung ke Juventus?

Matteo Darmian dikabarkan akan keluar dari Manchester United setelah membela Setan Merah kurang dari enam bulan. Darmian dikabarkan akan bergerak ke Juventus menurut laporan Calciogazzetta.

Bek United ii bergabung dari Torino pada bulan Juli tahun ini dengan harga sekitar 12,7 juta Poundsterling walau awalnya dia tampak baik dan bisa beradaptasi di Inggris.

Pada awal musim, Manchester United berhasil meraih tiga clean sheet bersama Darmian, tetapi dia kemudian melempem dan kurang bergairah di bawah asuhan Louis van Gaal yang sedang tertekan.

Manchester United sudah tanpa kemenangan di delapan laga terakhir mereka dari semua kompetisi dan Darmian hanya tampil tiga kali di Premier League sejak akhir Oktober. Di bulan itu, Darmian banyak mendapat kritikan fans terutama ketika setelah berhadapan dengan Alexis Sanchez.

Eksekutif Juve dikabarkan sudah terbang ke Manchester United untuk menyegel kesepakatan ketika jendela transfer Januari di buka, Noynya Tua sepertinya akan meminjam Darmian pada kesempatan ini dan membelinya di bursa transfer musim panas dengan harga 15 juta Poundsterling.

Manchester United terus menurun performanya sebelum menutup tahun ini, mereka duduk di peringkat enam klasemen tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen.