Baru Latihan Pertama, Ronaldo Bikin Semua Orang ‘Woah!’

Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates after scoring a goal during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Real Sociedad at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, Dec. 30, 2015. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyita perhatian ketika menjalani latihan untuk pertama kalinya di Sporting Lisbon. Dengan skill yang dimiliki, ia membuat orang yang ada di sekitarnya terkagum.

Pemain asal Portugal ini mengawali kariernya bersama Sporting pada tahun 1997 lalu pindah ke Manchester United pada tahun 2003. Enam tahun kemudian, ia pindah ke Real Madrid dan hingga sekarang ia telah tiga kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau peraih Ballon d’Or.

“Saya ingat ketika saya masih di Madeira dan Sporting Lisbon mengatakan, ‘kami ingin melihatmu lebih baik. Kamu harus datang ke Lisbon karena kami ingin melihat kemampuanmu,” Ronaldo mengenang saat pertama terjun ke dunia sepakbola.

“Saya ingat pada latihan pertama, ketika saya melakukan sesuatu dan semua pemain melihat pada saya, ‘Woah, apa kamu bisa melakukannya lagi? Pelatih juga bilang begitu,” Ronaldo mengisahkan.

This amazing journey in football started when I was just eleven years old. https://t.co/r0RsybkFcR