Barcelona Tolak 139 Juta Pounds dari MU untuk Neymar

Manchester United dilaporkan telah mengajukan penawaran besar senilai 139 juta pounds kepada penyerang Barcelona Neymar pada bursa transfer musim panas yang lalu.

neymar-barcelona-2013-hd-wallpapers-jpg

Dikutip dari harian asal Spanyol, Sport, raksasa Premier League tersebut juga telah menyiapkan gaji besar kepada pemain asal Brasil ini. Setan Merah menjanjikan gaji tidak kurang dari 280 ribu pounds setiap pekan bagi Neymar jika bersedia pindah klub.

Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Neymar, Neymar Sr. Menurutnya, pada bursa transfer yang lalu pihak United telah berusaha menelpon Barcelona untuk menanyakan kesediaan Neymar di daftar transfer.

“Manchester United menelepon Barcelona untuknya dan mereka mendapat jawaban bahwa Neymar memiliki kontrak dan tidak untuk dijual ke klub lain,” kata sang Ayah.

Sementara itu, terkait dengan proses perpanjangan kontrak Neymar yang tak kunjung menemui titik temu, Neymar Sr meminta semua pihak tenang. Ia menyebut bahwa anaknya memiliki komitmen penuh bersama Barcelona.

“Semua orang harus tenang. Neymar masih memiliki tiga tahun di kontraknya. Kami bahagia. Neymar memilih untuk bermain di sini dan dia super bahagia di Barcelona. Kita dapat melihatnya saat ini,” tukasnya.

Sumber bola.net