Barcelona Tak Tutup Peluang Beli Pemain di Januari

Barcelona Tak Tutup Peluang Beli Pemain di Januari

Hal itu dituturkan oleh manajer utama, Luis Enrique, dia memang tidak pernah mengubah argumennya sejak lama mengenai bursa transfer di bulan Januari. Meskipun saat ini Barcelona telah memiliki skuat yang terlihat sempurna, namun sang manajer tak mau menutup kemungkinan datangkan amunisi anyar lagi.

Barcelona Tak Tutup Peluang Beli Pemain di Januari

Juara Bertahan La Liga Spanyol dalam dua edisi terakhir secara beruntun, FC Barcelona, ternyata sama sekali tak menutup peluang untuk datangkan amunisi tambahan lagi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Umumnya, memang banyak tim yang enggan berbelanja pemain saat jeda musim, namun tidak demikian dengan Barcelona.

Pada musim panas kemarin, Barcelona sendiri mendatangkan sejumlah amunisi anyar seperti Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan beberapa nama lainnya. Bahkan, saat ini, orang-orang beranggapan bahwa skuat Raksasa Catalan sudah sempurna, baik dari segi kualitas, maupun kedalaman skuat itu sendiri untuk mengarungi semua kompetisi yang mereka ikuti.

Akan tetapi, pelatih barcelona, Luis Enrique, menegaskan bahwa dia tidak akan mengubah Statement nya dua tahun silam mengenai bursa transfer di Jeda Musim dingin. Dia akan selalu mengintip peluang untuk menambah amunisi anyar yang memang dirasa perlu untuk dilakukan, atau dengan kata lain, tidak ada rencana untuk menutup pintu masuknya pemain baru.

“Saya tidak akan mengatakan sesuatu yang unik dan saya akan kembali mengucapkan kalimat yang sama seperti yang saya nyatakan dua tahun silam, Pada setiap bursa transfer, Barca selalu membuka peluang untuk meningkatkan kualitas skuat yang sudah hebat ini.”

“Jika memang ada yang menarik dan itu sejalan dengan ketertarikan kami dan tentu saja dengan harga yang masuk akal. Kami akan selalu terbuka, terlepas dari apakah kami membutuhkan pemain itu atau tidak,” Demikian Ujar Luis Enrique, seperti dikutip Sport.