Barcelona Sedang Negosiasi Kontrak Baru dengan Messi

Barcelona Sedang Negosiasi Kontrak Baru dengan Messi

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Josep Maria Bartomeu yang menjabat sebagai presiden Barcelona. Dia bisa mengonfirmasi pihaknya tengah menyiapkan kontrak baru bagi penyerang Argentina yang akan disodorkan dalam beberapa bulan ke depan. Dengan kata lain, saat ini proses negosiasi kontrak anyar memang tengah berlangsung.

Barcelona Sedang Negosiasi Kontrak Baru dengan Messi

Para peminat bisa jadi harus menyerah dalam usaha mereka mendatangkan pemain Argentina, Lionel Messi, pasalnya, Bintang berusia 29 tahun tersebut saat ini tengah bernegosiasi dengan Barcelona terkait dengan kontrak anyar yang mungkin akan dia sepakati dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, saat ini, pemain yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or tersebut sejatinya masih masih terikat kontrak di Camp Nou sampai tahun 2018 mendatang, namun sejumlah klub berusaha merayunya hengkang termasuk Manchester City. Para raksasa Eropa, tidak terkecuali, City, tapi Manchester United, Chelsea, bahkan Paris Saint-Germain dipercaya siap menebus klausul pelepasan Messi yang angkanya diklaim menyentuh 250 Juta Euro.

Namun sepertinya, Barcelona sudah waspada, merekapun berusaha untuk mempercepat perpanjangan kontrak Messi. Dan sebagaimana dituturkan oleh Presiden Josep Maria Bartomeu, saat ini, Proses Negosiasi kontrak baru tengah berlangsung.

“Kami akan memiliki negosiasi dengan Messi dalam beberapa bulan ke depan, Ia masih berusia 29 tahun, dan jika Anda melihatnya bermain maka Anda akan merasa dirinya sama seperti salah satu pemain muda kami. Messi menciptakan dirinya sendiri dua tahun lalu dan mengubah gaya bermainnya. Ia sekarang merupakan pemain yang lebih baik ketimbang sebelumnya, jauh lebih baik.” Demikian Ujar Bartomeu kepada The Telegraph.

Sebagai informasi, Lionel messi sendiri telah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2001 silam, bergabung dengan akademi Blaugrana dan sejak saat itu menjelma sebagai salah satu pilar penting dalam kesuksesan Klub tersebut.