Barca Bekukan Rencana Beli Pogba

Juventus' midfielder from France Paul Pogba celebrates a goal during a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015. AFP PHOTO / OLI SCARFF

Paul Pogba tak lagi menjadi target utama Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou memutuskan untuk menghentikan sementara semua aktivitas yang berkaitan dengan usaha mendatangkan sang pemain dari Juventus.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Barcelona keberatan dengan permintaan Juventus, yang enggan melepas pemain Prancis, kecuali dengan tawaran di atas 85 juta euro.

Kabar ini tentu jadi pukulan telak bagi Pogba, yang sebelumnya dikabarkan ingin datang ke Barcelona dan bermain dengan idolanya, Lionel Messi. Apalagi, ia sudah menyaksikan sendiri kehebatanBlaugrana, kala mereka mengalahkan Juve di final Liga Champions musim lalu.

Laporan yang beredar di Italia mengatakan Bianconeri ingin mendapatkan setidaknya 100 juta euro untuk eks Manchester United dan Barcelona rupanya tak ingin membayar semahal itu, meski harus diakui bahwa pemain berusia 22 tahun memang punya talenta jempolan.

Andai memang Pogba jadi dilepas, Barcelona sudah menyiapkan beberapa nama alternatif. Bintang yang kini kabarnya masuk radar mereka antara lain Marco Verratti, Ilkay Gundogan, dan Koke.

Sumber bola.net