Balotelli Pede Nice Akan Juara Liga Prancis

Balotelli Pede Nice Akan Juara Liga Prancis

Penyerang asal Italia tersebut memiliki rasa optimisme tinggi soal kans klubnya mengakhiri Ligue 1 Prancis musim ini sebagai Juara. Memang saat ini Nice berada di puncak klasemen sementara dan unggul tiga angka dari rival terdekatnya, namun, perjalanan di musim ini masih sangat panjang untuk menarik kesimpulan.

Balotelli Pede Nice Akan Juara Liga Prancis

Mario Balotelli, striker andalan OGC Nice ini baru saja menuturkan opini dan optimisme nya akan nasib klub yang dia bela tersebut. Tak tanggung-tanggung, mantan pemain AC Milan dan Liverpool merasa yakin bahwa Nice akan keluar sebagai Kampiun Ligue 1 Prancis musim ini, akankah demikian?

Sebagai informasi, Saat ini, OGC Nice memang menyandang status sebagai memimpin klasemen sementara Ligue 1 Prancis, dimana mereka memimpin dengan keunggulan tiga poin dari pesaing terdekat. Balo sendiri menjadi bintangnya, karena secara luar biasa berhasil melesatkan enam gol dari enam penampilannya bersama dengan Klub Ligue 1 Prancis tersebut, dia seolah bangkit dari masa terpuruk yang sempat menimpa dalam beberapa musim terakhir.

Lewat pernyataan terbarunya, balotelli sendiri merasa sangat optimis, perkembangan nice bisa membuat klubnya itu keluar sebagai kampiun Ligue 1 Prancis.

“Nice adalah klub yang sangat bagus. Bahkan tanpa saya harus bermain, mereka tetap bisa menghadirkan performa yang gemilang dan memenangkan pertandingan, Sejauh ini saya senang dengan pencapaian Nice, karena kami berada di puncak klasemen sementara. Tapi saya tak puas, saya ingin lebih, saya ingin merasakan sensasi yang lebih baik dengan mencetak banyak gol.”

“Lantas, apakah dengan cara ini kami bisa menjadi juara di Liga? Ya! Kami bisa, meski kami tahu itu sulit. Kami baru memainkan 11 pertandingan liga, tapi segalanya selalu mungkin dalam sepakbola,” ujar Balotelli, seperti dikutip Telefoot.