Bale Buka Opsi Pindah ke MU

Gareth Bale dikabarkan telah membuka opsi untuk pindah keĀ Manchester United lantaran ia kesulitan beradaptasi di Real Madrid.

Winger asal Wales tersebut mencatatkan diri sebagai pemain termahal dunia ketika direkrut Madrid dari Tottenham pada tahun 2013 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol mencapai 85 juta Pounds.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain berusia 26 tahun tersebut sering disebut-sebut bakal pindah ke klub lain. Apalagi banyak fans yang mengkritik performanya. Setelah itu, muncul rumor bahwa Setan Merah menginginkan jasanya.

Menurut kabar terbaru yang dilansir oleh ESPN, pihak Bale memang membantah rumor bahwa mereka akan keluar dari Santiago Bernabeu. Aka tetapi, mereka sebenarnya tetap membuka kemungkinan untuk pindah ke klub lain, khususnya ke MU. Pasalnya, Bale tak bisa benar-benar beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol.

Selain itu, ESPN juga mengklaim bahwa United kini sudah tak lagi terlalu bernafsu mengejar Cristiano Ronaldo dan segera mengalihkan fokusnya untuk mengejar Bale.

sumber bola.net