Arsene Wenger Sudah Terlanjur Cinta Arsenal

Arsene Wenger Sudah Terlanjur Cinta Arsenal

Kendati hanya satu tahun lagi tersisa kontraknya di Emirats Stadium, namun, pelatih Arsene Wenger menyebut hubungannya dengan Arsenal ibarat sebuah kisah cinta. Hanya saja, kisah cinta tersebut bisa berakhir sewaktu-waktu, namun demikian, manajer asal Prancis tetap akan mencintai Arsenal.

Arsene Wenger Sudah Terlanjur Cinta Arsenal

Genap 20 Tahun sudah, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengabdi sebagai pelatih tim Meriam London tersebut, dimana hari itu jatuh tepat hari ini, Sabtu, 01 Oktober 2016. Memperingati tahun ke-20 nya bersama Arsenal, Wenger mengatakan bahwa dirinya sudah terlanjur mencintai klub yang membesarkan namanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger sudah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996 silam. Selama 20 tahun periodenya sebagai pelatih The Gunners, pria asal Prancis sukses antarkan tiga trofi Liga Primer Inggris. Akan tetapi, sekarang Kontrak Wenger di Emirates bakal berakhir di akhir musim ini, namun manajer Prancis berusia 66 tahun itu berambisi untuk bisa bertahan selama mungkin bersama The Gunners.

“Saya sendiri tidak tahu, apakah akan ada peringatan tahun ke-25 saya di Arsenal pada masa yang akan datang. Saya tidak ingin menutup kemungkinan. Ini seperti sebuah kisah cinta yang ingin terus Anda bina dan berlangsung selamanya, akan tetapi, bagaimana pun juga bisa berakhir sewaktu-waktu”

“Saat ini, saya masih memiliki antusiasme yang sangat besar untuk sepakbola. Saya masih ingin terus bekerja dan mengembangkan tim ini. Saat ini yang terpenting adalah stabilitas. Sebuah keistimewaan bisa berada di sini dan sangat jelas bahwa saya masih ingin memenangkan sejumlah gelar lagi bersama Klub ini,” terangnya.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara liga Primer Inggris, dan mereka akan berhadapan dengan Burnley.