Arsenal Upayakan Kontrak Baru bagi Bellerin

Arsenal Upayakan Kontrak Baru bagi Bellerin

Hal tersebut dikatakan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagaimana usaha klub untuk mempertahankan Bellerin dari godaan mantan klubnya, Arsenal. Menurut Wenger, pemain muda seperti Bellerin memang tepat bermain di luar Negeri, tidak bagus jika sang pemain hanya bertahan di Negaranya saja dan berkarir di sana.

Arsenal Upayakan Kontrak Baru bagi Bellerin

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, sedang mempersiapkan kontrak baru untuk salah seorang talenta muda yang mereka miliki saat ini, Hector Bellerin. Sebagaimana diketahui, Bellerin memang berhasil menjadi salah satu calon bintang masa Depan The gunners setelah tampil impressif dalam dua musim terakhir.

Tak ayal, sosoknya pun getol dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona , yang disebut-sebut akan berjuang keras untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou dalam waktu dekat. Tapi, Arsenal tidak akan membiarkan itu terjadi, mereka akan memberikan kontrak mewah kepada wonderkid spanyol untuk mengantisipasi godaan dari Barcelona.

”Sejujurnya, saya kaget dengan spekulasi tersebut, karena Bellerin masih terikat kontrak di sini untuk tiga tahun ke depan” Demikian kata Wenger kepada Goal International.

”Kami selalu berusaha untuk membawa para pemain ke level dimana mereka memang layak bermain, jadi kami akan berusaha menambah masa kontraknya. Bagi saya, masa depan sang pemain masih panjang di sini, anda tidak perlu berkarir di tempat anda lahir, kehidupan Modern tidak seperti itu, dan dia juga sudah memahami nilai demi nilai di klub ini dengan sangat baik”

”Dia adalah pemain yang sangat fantastis, namun jangan lupa, pertandingan pertamanya adalah suatu mimpi buruk, dan satu tahun sebelum itu dia bermain sebagai pinjaman di Watford, namun tidak cukup bermain, meski begitu, peningkatan yang dia tunjukkan sangat luar biasa” Tandas manajer asal Prancis tersebut.