Arsenal Susah Payah Bantai Habis Ludogorets

Arsenal Susah Payah Bantai Habis Ludogorets

Kemenangan telak dengan gap yang cukup besar, enam gol tanpa balas, memang terlihat seperti laga yang mudah bagi Arsenal, namun ditegaskan oleh salah seorang pemain andalan The Gunners, Theo Walcott, bahwa kemenangan telak itu sejatinya membutuhkan kerja keras dan perjuangan sepanjang laga.

Arsenal Susah Payah Bantai Habis Ludogorets

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, berhasil mengemas tiga angka dari laga kandang yang mereka lakoni di pekan ketiga fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Berhadapan dengan Tim Antah Berantah, Ludogorets Razgrad, tim asuhan Arsene Wenger berhasil mengemas kemenangan telak 6-0 atas Tim tersebut, dan mengepak tiga angka sempurna.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal memang terlihat dengan mudah meraih kemenangan telak itu, seperti tidak ada perlawanan sama sekali dari tim tamu. Alexis Sanchez, Alex Oxlaide Chamberlain, Theo Walcott dan Mesut Ozil secara bergiliran mencukur habis gawang Ludogorets sepanajng 90 menit pertandingan, nama terakhir sukses mengemas tiga gol dalam laga tersebut.

Meskipun terlihat mudah menang dengan enam gol tanpa balas, namun salah satu kreator gol The Gunners, Theo Walcott, menegaskan bahwa tim nya membutuhkan perjuangan yang ekstra dan kerja keras untuk mengemas kemenangan telak tersebut.

”Gol itu fantastis, namun target utama kami adalah tetap bermain sebagai tim dan menjaga cleansheet. Kami tahu, seberapa bagusnya kami di depan, ini juga tentang menata diri sendiri di lini belakanga dan kami berhasil melakukannya musim ini, performanya ini mulai hadir”

”Ludogorets telah memulai pertandingan dengan sangat kuat, mereka punya banyak pemain bagus, secara teknis dan papan skor mungkin telah menunjukkan bahwa ini sangat mudah, namun faktanya tidak begitu. Kami bangga untuk kemenangan itu dan memnandang ke depan untuk laga akhir pekan nanti di ajang Liga Primer” Ujar Walcott selepas laga.