Arsenal Berpeluang Raih Treble Winner Musim Ini

Arsenal Berpeluang Raih Treble Winner Musim Ini

Hal itu dituturkan oleh salah seorang Mantan gelandang Arsenal, Alexander Hleb, yang tidak ragu untuk memuji kualitas mantan timnya tersebut saat ii dan mendukung mereka untuk bisa meraih tiga trofi sekaligus pada kampanye musim ini. Menurut Hleb, Wenger dan tim Asuhannya bisa memborong semua gelar tersebut.

Arsenal Berpeluang Raih Treble Winner Musim Ini

Arsenal, raksasa London Utara ini dianggap merupakan salah satu tim yang berpeluang meraih treble winner pada kampanye musim 2016/17 ini. Anggapan itu datang dari salah seorang mantan pemain The Gunners, Alexander Hleb.

Sebagai informasi, Alexander Hleb adalah gelandang asal Belarusia yang sempat mengecap kesempatan bermain di Arsenal selama tiga musim lamanya. Ia sempat membantu The Gunners masuk final Liga Champions di tahun 2006 dan nyaris membawa timnya jadi juara liga primer Inggris dua musim berikutnya. Dia kemudian memilih hengkang ke Barcelona setelah itu.

Kendati sudah lama meninggalkan Arsenal, Hleb tetap mengikut perkembangan mantan klubnya itu. Ia angkat bicara soal skuat yang dimiliki oleh Wenger di musim ini. Ia memuji kualitas tim yang ada saat ini dan ia juga mendukung Mesut Ozil cs untuk bisa jadi juara, bahkan tidak hanya di satu kompetisi, melainkan di semua kompetisi yang tersedia.

“dalam pandangan saya, Arsene wenger selalu menetapkan target yang tinggi di setiap musim, dan saya rasa dia telah berhasil mempertahankan para pemain Kunci Arsenal dan mereka memainkan sepakbola yang hebat. Mereka mengobrak-abrik tim-tim lawan,”

“Sayua pribadi berharap, The Gunners bisa meraih tiga trofi musim ini – Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Tim Arsenal ini tentu memiliki kemampuan untuk melakukannya dan saya benar-benar akan mendukung mereka,” Demikian Ujar Hleb pada Sky Sports.