Arkadiusz Milik sempat Cemas Tinggal di Naples

Arkadiusz Milik sempat Cemas Tinggal di Naples

Penyerang Internasional polandia tersebut menceritakan pengalaman buruk yang pernah menimpanya dalam sebuah pertemuan dengan fans Napoli. Hal tersebutlah yang membuat Milik merasa cemas dengan fakta bahwa dia akan menetap di kota Naples, yang terkenal akan kriminalitasnya.

Arkadiusz Milik sempat Cemas Tinggal di Naples

Arkadiusz Milik, Striker asal Polandia ini mengaku sedikit merasa cemas dengan fakta bahwa dirinya menetap di Kota Naples, menyusul dengan laporan bahwa tingginya tingkat kriminalitas di Kota tersebut. Selain itu, mantan pemain Ajax ini juga memiliki pengalaman yang buruk di awal kepindahannya menuju Partenopei.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 22 tahun ini memang telah resmi direkrut Il Partenopei dari Ajax Amsterdam lewat tebusan senilai 32 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didapuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke rival Serie A Italia, Juventus. Sejauh ini, dia mengaku senang dengan sambutan hangat dari para fans Napoli, kendati demikian sang bomber internasional Polandia ternyata selalu meningkatkan kewaspadaan ketika berkeliling kota Naples.

“Saya sangat jarang bepergian di kota ini, karena menurut laporan, sepakbola di sini sudah seperti agama dan sulit untuk berpergian ketika siang, di mana banyak kerumunan, Jika Anda ingin pergi belanja, biasanya Anda harus melakukannya di pagi hari, atau bepergian ke suatu tempat yang tidak banyak dikunjungi orang-orang.”

“Tentu saja, setiap orang akan senang menjadi pusat perhatian, hanya saja, terkadang anda hanya ingin sendirian, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, Suatu hari saya pernah dibuntuti dua motor sejauh lima kilometer. Saat saya berhenti di lampu merah, mereka kemudian mengetuk pintu kaca mobil saya, dan kemudian meminta tanda tangan, sebenarnya, saya sangat takut mereka melakukan hal lain yang membahayakan”

“rekan saya pernah memberikan saran agar saya tidak membwa barang-barang berharga ketika bepergian, seperti jam tangan karena akan menjadi tidak aman. Lebih baik menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Untung saja, fans yang mengejar saya dengna motor tersebut hanya meminta tanda tangan dan foto, jadi saya merasa lega,” ungkap Milik kepada Sportowefakty.