Arkadiusz Milik Berpotensi Absen Setengah Tahun

Arkadiusz Milik Berpotensi Absen Setengah Tahun

Berdasarkan rilis resmi dari pihak Napoli, pemain anyar mereka itu mengalami cedera ACL, jenis cedera yang dikenal sebagai salah satu cedera terparah dalam dunia sepakbola. Ketika seorang pemain mengalami cedera seperti itu, paling tidak dibutuhkan waktu selama enam bulan untuk bisa pulih betul.

Arkadiusz Milik Berpotensi Absen Setengah Tahun

Napoli kini tengah harap-harap cemas, mereka harus lekas mencarikan suksesor yang tepat untuk penyerang anyar sebagai andalan di sisa paruh pertama musim ini, pasalnya, penyerang anyar yang sejak awal musim menjadi andalan, Arkadius milik, berpotensi absen selama enam bulan ke depan karena cedera parah yang dia alami.

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 22 tahun tersebut didatangkan napoli dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 35 juta Euro. Usai menjadi andalan sejak hari pertama, sayang sekali Sang penyerang mengalami cedera ketika memperkuat Polandia yang sukses mengalahkan Denmark 3-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan kemarin.

Berdasarkan hasil pemindaian medis menunjukkan pecahnya bagian ACL di lutut kirinya. Milik sendiri akan menjalani operasi pada Senin (10/10) ini, dan Napoli membenarkan kabar tersebut.

“Arkadiusz Milik sudah dievaluasi melalui pemindaian MRI yang dilakukan hari ini (Minggu) setelah ia mengalami cedera kala memperkuat Polandia, Hasil tes yang dilangsungkan membenarkan adanya pecah di bagian anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya. Penyerang Napoli itu akan naik meja operasi pada besok (Senin) pagi.” demikian bunyi pernyataan Napoli.

Biasanya, cedera jenis itu akan menghabiskan waktu enam bulan agar benar-benar pulih dan bisa bermain seperti biasa. Milik sendiri sudah mengemas tujuh gol di semua kompetisi sejak bergabung dari Ajax sejauh ini. Kini, Napoli dibingungkan dengan sosok yang tepat untuk gantikan sang striker.