Arda Turan Tegaskan Komitmen di Barcelona

Arda Turan Tegaskan Komitmen di Barcelona

Gelandang Internasional Turki tersebut sama sekali tidak mempermasalahkan minimnya menit bermain yang didapatnya di Barcelona. Turan siap memberikan yang terbaik ketika bermain, dan tidak masalah jika harus duduk di bangku cadangan. Dia merasa bahwa Barcelona adalah klub terakhir yang akan dibelanya.

Arda Turan Tegaskan Komitmen di Barcelona

Arda Turan, gelandang asal Turki ini menjadi salah satu penggawa yang jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Barcelona, namun demikian, mantan pemain Atletico Madrid tetap legowo, dan dia siap untuk membela Raksasa Catalan sampai pensiun nanti.

Sebagaimana diketahui, Arda Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Dia sempat menunda debutnya selama enam bulan, terkait dengan sanksi Embargo Transfer yang dialami Barcelona ketika itu. Ketika sanksi tersebut sudah terlepas, Arda mulai bermain, tapi tetap saja, dia masih belum sepenuhnya tampil reguler.

Bahkan, jika dikalkulasikan penampilannya sepanjang musim lalu, Arda hanya bermain di beberapa kesempatan. Pun juga musim ini, sejak baru bergulir sampai memasuki jornada ke-7, pemain asal Turki tidak begitu banyak mendapat kesempatan bermain.

”Barcelona adalah tim terbaik di dunia, sayasendiri merasa bangga biisa mengenakan Jersey ini. Jika memang saya dibutuhkan, meski hanya untuk satu menit saja, maka saya akan bermain hanya untuk satu menit. Jika saya memang dibutuhkan untuk tetap di kursi pelatih, maka saya akan tetap di bench”

”Dan saya memberikan semuanya saat saya masuk starting line up, pelatih saya selalu menunjukkan bahwa dia senang dengan keberadaan saya di tim ini, saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona” Ujar Turan sebagaimana dilansir media setempat.

Turan sendiri saat ini sedang bersama Tim Nasional Turki, dan bersiap melakoni partai lanjutan babak kualifikasi piala dunia 2018.