Antonio Conte Sanjung Habis Diego Costa

Antonio Conte Sanjung Habis Diego Costa

Manajer asal Italia senang dengan penyerang Internasional Spanyol tersebut yang telah mengemas enam gol sejauh ini. Menurut Conte, Costa bisa mencetak gol di setiap pertandingan, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana pemain asal Brasil tersebut menjadi bagian dari tim dan membawa Chelsea meraih kemenangan.

Antonio Conte Sanjung Habis Diego Costa

Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas Hull City ketika melawat ke KCOM Stadium akhir pekan kemarin. Kemenangan yang diraih The Blues tak terlepas dari kontribusi Diego Costa, selepas pertandingan, penyerang berdarah Brasil pun mendapat sanjungan dari pelatihnya, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, The Blues memainkan pekan ke-7 Liga Primer Inggris di markas Hull City pada Sabtu Malam kemarin, 1 Oktober 2016, WIB. Dalam pertandingan tersebut, Penyerang andalan mereka, Diego Costa, tampil gemilang dengan mencetak satu buah gol dan mengemas satu assist, dengan kata lain, dia berkontribusi sepenuhnya atas keberhasilamn The Blues mengepak tiga angka dari pertandingan tersebut.

Tak ayal, selepas pertandingan, penyerang berdarah Brasil mendapat sanjungan dari pelatihnya, Antonio Conte. Menurut Manajer asal Italia, Costa tidak hanya bisa mencetak banyak gol, melainkan juga membantu tim, atau bekerja untuk tim seutuhnya, itu terlihat dari torehan assist yang dia lakukan dalam pertandingan kemarin.

”Costa telah mencetak enam gol untuk kami sejauh ini, namun, saya rasa dia masih memiliki kesempatan untuk mencetak gol di setiap pertandingan yang kami mainkan. Namun, yang penting sekarang, tidak hanya gol, namun juga bagaimana para pemain bekerja sebagai tim”

”Saya rasa, secara keseluruhan, tim saya bermain dengan bagus, dengan intensitas yang pas. Mereka mencoba lakukan apa yang saya inginkan, saya juga senang karena tidak kebobolan gol” Ujarnya sebagaimana dilansir Goal Internasional.