Antoine Griezmann Balas Celotehan Ribery

Antoine Griezmann Balas Celotehan Ribery

Dituntut untuk menjaga konsistensinya selama beberapa tahun agar diakui sebagai pemain kelas Dunia, mantan pemain Real Sociedad ini mengakui siap, dan membuktikan bahwa dia memang pantas menyandang predikat tersebut, sebagaimana Ribery meragukannya. Griezmann merasa, komentar itu wajar.

Antoine Griezmann Balas Celotehan Ribery

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membalas celotehan salah seorang koleganya asal Prancis, Franck Ribery beberapa waktu lalu. Sebagai informasi, Ribery memang sempat berceloteh tentang sosok Griezmann yang belakangan ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain kelas Dunia.

Nah, Winger Bayern Munchen tidak setuju dengan anggapan tersebut, dimana dia menyebut bahwa Griezmann masih terlalu muda untuk menyandang predikat pemain kelas Dunia. Ribery mengatakan, butuh waktu 10-15 tahun untuk menyebut seseorang adalah pemain kelas dunia, dengan pemain tersebut mampu bermain konsisten di level atas selama periode tersebut.

Terkait dengan ucapan koleganya tersebut, Griezmann tidak tinggal diam, dia menegaskan bahwa dirinya akan berjuang keras bekerja, tetap konsisten dalam waktu yang lama sebagaimana perkataan Ribery dan membuktikan bahwa dia memang pantas disebut sebagai pemain kelas Dunia.

“Saya akan terus bekerja, seperti yang dia katakan, kita akan melihat akhir dari tipe pemain seperti apakah saya ini, namun, saya tahu bahwa saat ini saya tengah berada di jalur yang benar. Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing, bagi ayah saya contohnya, saya adalah pemain terbaik dunia, demikian juga bagi para fans Atletico Madrid” Demikian Ujar Griezmann kepada reporter.

Di saat yang bersamaan, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga ikut menanggapi celotehan ribery dengan sindiran “Ribery sudah sedikit lebih tua sekarang, kita harus memaafkan dia karena dulunya dia pemain yang hebat” Ujar Enrique Cerezo.