Ancelotti Akui Tertarik Tangani Man United

Real Madrid's Italian coach Carlo Ancelotti speaks during a press conference at Valdebebas training ground in Madrid on May 12, 2015, on the eve of the UEFA Champions League semi-final second leg football match Real Madrid CF vs Juventus. AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Carlo Ancelotti mengaku tidak terlalu terburu-buru untuk kembali melatih. Ancelotti bahkan bisa menunggu hingga musim panas 2017 nanti jika tidak mendapatkan penawaran bagus pada musim panas 2016.

Ancelotti saat ini memang sedang menganggur karena memilih untuk beristirahat setelah dipecat Real Madrid. Jika saja mau, Ancelotti sebenarnya bisa saja mendapatkan pekerjaan di klub besar Eropa.

“Saya akan terus menunggu. Jika saya tidak mendapatkan klub dengan proyek bagus, saya bisa menunggu. Saya bisa menyaksikan pertandingan atau memancing. Saya bisa melakukan banyak hal,” cetus Ancelotti kepada The Independent.

Ancelotti pun mendapatkan pertanyaan mengenai Manchester United. Ancelotti memang disebut sebagai salah satu nama yang masuk sebagai salah satu kandidat pengganti Louis van Gaal di The Red Devils.

“Tentu saja saya tertarik menangani Manchester United. Semua manajer tentu akan berpikir untuk bisa menangani Manchester United.”

Sumber bola.net